expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 31 Januari 2012

"Secantik air mata senja"



















Kini aku berdiri menatap senja, menyaksikan bagaimana waktu menyeret ku hingga menembus ruang waktu dan mencampakkan ku disini, berdiri dihadapan senja sejarah yang telah aku lewati. Sedih dan bahagia, sakit dan sehat, tawa dan tangis, jatuh dan bangun, kecewa dan bangga, semuanya berada di senja ini, berada di tanah ini, berada di tempat ini....

 Aku berdiri menahan gempuran udara dingin yang membelai lembut tubuhku, yang menusukku dari seluruh penjuru angin. Aku belum kemana-mana, tapi aku sudah merindukan semuanya. Udara dingin ini terus menggerus keenggananku untuk menangis, namun udara dingin inilah yang kelak akan kurindukan, udara yang meliuk-liuk anggun ini telah melelehkan air mataku, mengalahkanku yang beberapa saat lalu mencoba tegar, betapa aku akan merindukan semuanya...

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.