expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 31 Januari 2012

... Entahlah ...















Aku hanya ingin menuangkannya dalam bentuk kata... Mungkin kau akan tertawa membambacanya..., tapi hanya ini yang dapat kubuat... aku belum bisa memenuhi janjiku.....


Rasaku tak lebih baik dari kemarin ...
Masih berkecamuk ...
Membelenggu angan
Batinku Perih teriris rasa ...
Sesal menjadi hampa ...
Tak berharga ....
Aku memang bukan melati,yang dapat mengharumkan ruangan...
Aku juga bukan mawar berduri,tetapi mampu memberikan keindahan...
Aku hanya Ilalang berdaun tajam yang dapat melukai jemari ....
Aku bukan pemilik waktu,Yang dapat mengawali
dan mengakhiri sebuah kisah...
Aku bukan sang surya yang selalu tersenyum
ketika ayam jantan berkokok...
Aku bukan batu karang yang takan goyah terhempas ombak dan badai ...
Aku hanyalah ilalang liar di tepi jalan yang tak berarti apa-apa...

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.