expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 08 Maret 2012

Kehadiranmu adalah bagian dari inspirasiku



     Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan. Ia adalah keberanian, atau pengorbanan. Ia adalah sebuah garis panjang tanpa simpulan, namun juga garis panjang dengan ribuan kelokan. Cinta itu hanyalah masalah waktu. Seperti ringannya lisan saat mengatakan, "Bahwa semua akan indah pada waktunya..." Padahal hati begitu bertalu pada tiap-tiap ketenangan, juga penantian akan cinta itu sendiri.
Tepat di sebuah hari di yang memang telah ditentukan ALLAH, dia datang dalam hidupku,Ketika aku tersesat dalam hujan, cintaNya yang menjadi naunganku. Ketika aku tersesat dalam gelap cintaNya menjadi cahaya penuntunku. Bahkan ketika aku tidak dapat melihat cintaNya yang menjadi pandanganku.  
Mungkin itulah yang kurasakan saat harus menghadapi pertarungan tanpa senjata dalam hari-hari yang penuh dan utuh dengan kehadirannya. Sebuah pertarungan untuk memenangkan hati yang begitu melelahkan..
Namun sekali lagi kukatakan, bahwa akan ada batas untuk tiap-tiap kehadiran.
Maka begitu pun dengan langkahnya yang perlahan menjauh pergi. Pias, menatap sayap Bidadari yang mengingatkan bahwa waktu telah usai,Waktu pengharapan telah berakhir, Dan waktu bermimpi telah habis,layaknya pekatnya malam harus mengalah ikhlas ketika sang fajar datang dengan gagahnya,dan teduhnya fajar harus rela tersingkir saat sang matahari bergegas merajai bumi....hufff...satu yang ku sesalkan hujan tidak memberiku kesempatan untuk menikmati setiap tetes mimpi yang di hadirkannya,, ... Rabbi..Harus sampai kapan ku simpan rasa ini,rasa yang mungkin tiada ujung dan pangkalnya,rasa yang selalu menyiksaku sebagai makluk yang lemah....


P.s Kehadiranmu adalah bagian dari inspirasiku

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.