expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 09 April 2012

Aku Lelah


Hari ini tanggal Sembilan
Sudah hampir tujuh bulan berlalu.
Apa yang sudah kulakukan,
apa yang sudah ku dapatkan,
apa yang sudah berubah,
apa yang sudah terlewatkan sia-sia..sangat banyak.
Serpihan-serpihan mimpi dibangun dengan pasti,
seperti aku akan bertahan hingga akhir tahun dan kembali menulis mimpi di awal tahun berikutnya.
Jika saja hari ini tidak ada.
Di-skip, misalkan.
Aku tidak akan paham artinya 'menyerah.'

Yaa Rabb…..Kini aku benar-benar  menyerah.
Menyerahkan semua angan yang tetap akan selalu hanya di awang-awang
ke pada langit malam dan air mata.
Luruhlah semua, kumohon.
Biarkan ia satu dengan alam dan menghilang di udara.
Karena aku sudah lelah.
Sangat lelah karena beban maya itu memenuhi pikiranku.
Hatiku dan rasaku.
Aku lelah terus berharap
Aku lelah pura-pura kuat
Aku lelah pura-pura tidak butuh
Aku lelah berbohong
Aku lelah bermimpi
Aku lelah menyalahkan keadaan
Aku lelah,Aku lelah dengan segala macam tentangnya yang selalu memenuhi pikiranku
Yang membuat aku bertahan dengan perasaan ini.

Hey Hujan.....
Apakah kamu tahu..?
hanyalah mimpi-mimpi kita yang nggak ada apa-apanya itu yang selalu berhasil membuat aku yakin.
Membuat aku ingin memilikimu.
Ternyata Semua ini cuma satu arah.
Kosong, nggak ada apa-apanya.
Harapan yang membumbung tinggi inilah.
Yang seolah menambah mimpi-mimpi  yang nggak ada artinya…

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.