expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 16 April 2012

Rasa Ini


Rasa Ini
Iya aku tau ini adalah rindu
Rindu akan senyuman yang menghangatkan hariku
Rasa Ini
Iya aku tau ini adalah peduli
Peduli akan bahagia ataupun sedih yang kau rasakan
Rasa Ini
Iya aku tau ini adalah nyaman
Kenyamanan yang tetap ada selama kita bersama meski hanya dalam diam
Rasa Ini
Iya akupun tau ini adalah cinta
Cinta yang tak perlu aku deskripsikan tapi cukup aku rasakan
Apa kamu masih merasakan rasa ini?
Rasa yang sama seperti yang aku rasakan?
Aku tak dapat membaca fikiranmu ataupun hatimu
Tapi aku hanya bisa berdoa dan berharap
Semoga Sang Maha Pembolak balik hati masih menjaga semua rasa itu di hatimu untukku

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.