expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 07 Februari 2012

Mencari Kebaikan dalam Perpisahan


Aku berdiri di bawah lampu jalan,
bayang-bayang cahayanya menembus wajahku.
Dan aku ingat berharap bisa terus bersama hanya untuk beberapa waktu.
Karena aku tahu, setelah ini aku tidak akan pernah bisa merasakan apa yang saat ini kau rasakan..
Aku bisa melihat bayangan harapan.
Menari bertelanjang kaki di atas angan.
Kita berebut tawa dibawah hujan di bulan Februari.
Menatap senja .Lalu menceritakan segalanya.
Aku tak pernah merasa senyaman itu sebelumnya...

Apakah kau ingat perasaan itu?

Dan di sinilah aku sekarang hanya berusaha untuk menemani sampai kereta bahagia itu tiba mnjemputmu,
Dan  hanya berusaha mencari kebaikan dalam perpisahan.

Kau adalah sandaran ketika aku terjatuh, menopang langkahku dalam kebimbangan.
Hanya saja perpisahan begitu cepat menghapus tawamu.
Meredupkan mentari diangkasa.atau mungkin aku yang salah mengartikan semuanya,
Meski demikian aku tahu, hujan di bulan itu akan tetap sama dengan hujan yang kunikmati hari ini, meski tanpa kita berada dibawahnya.

Dan aku bersama bayang,angan dalam mimpi, melihat hujan jatuh ...

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.