expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 20 Februari 2012

"Baiti Jannati"



Tak percuma kau didik aku dengan kelembutan..
Kau ajarkan aku cinta..Kesabaran dalam menjalani hidup sperti matahari yang selalu ceria,terang menyinari memberi tak bertepi…
Kali ini ingin kuceritakan padamu teman tentang sebuah tempat dari segala apa semuanya bermula.Cerita tentang sebuah surga Dunia. Sebuah cahaya yang berdiri oleh Cinta. Tentang sebuah Bangunan Bernama Rumah. Tentang Rumahku Teman. Rumah mungil yg dipenuhi segudang tempat istimewa, bearatapkan dengan Ketulusan..dimana Jendela jendela kacanya adalah bingkai sebuah kesederhanaan. Ada rasa yang tak pernah mati..dimana kenangan beradu diantara mereka. saling bercumbu, bertaut lembut ajarkan aku arti bahagia…….
Namun seperti janji takdir padaku. kuharus melangkah jauh..
Meningglkan semua kenyamanan yang ada di dalam lindunganmu.
kini ku jauh dari harummu dikala pagi, dan hampir lupa pada sejuk yg kau tawarkan dikala senja menyinari taman bunga warna warni. Tak terbilang mimpi mimpi yg selalu membawaku padamu. Penggalan kisah yg bersahut sahutan Seakan memanaggilku dari balik tembok kerinduan. Engkau adalah keramat, Tempat dimana semua hal bisa terasa jadi nikmat. Dimana kedamian adalah janji yg kau tawarkan, dan pelukan hangatmu Adalah kesetiaan yg akan selalu menyambutku kapanpun aku mau.Tak ada ragu, Kau kan tetap seprti itu..Waktu tak pernah mampu merubahmu. Seperti Hujan, seperti gugusan Bintang..kau adalah cerita kesukaan setiap anak manusia. penghibur lara bagi mereka yg jauh darimu..seperti aku. kisahmu telah kutanam ditempat tempat terjauh bilangan dunia. kututurkan pada mereka musyafir penjelajah waktu,pengembara dari timur jauh. bahkan kutuliskan tentangmu pada sebuah syair lagu..pada puisi puisiku..pada setiap senyum akanmu yg beujung pada rindu.

Saat ini pun aku jauh darimu. tak terbilang kilometer jarak antara kau dan aku. bila bertanya tentang definismu..tak cukup waktu untuk paparkan smua itu. setiap orang yang ku temui punya jawaban masing² tentangmu. dengan senyum menarawang meraka akan mengenangmu. lalu sesaat stelah itu, berat lah hela napasnya, mungkin pula akan menitik air mata..bahagia harunya, mengenangmu yg hakekatnya adalah surga. surga dunia..tempat dimana semua hal bermula. tempat berkumpulnya orangg-orang tercinta. suatu tempat yg mengajarkan kasih dan tulusnya sebuah rasa. Tempat ternyaman yg pernah ada. tempat dimana Saat ku jatuh sakit aku ingin berada disana..Saat bahagia pun aku slalu ada disana. Tempat aku tumbuh besar mengenal dunia.Tempat dimana ada Bunda,Ayah dan Keluarga…..
 "Baiti Jannati..kau selalu dihati..sejauh mana pun aku pergi"

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.