expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 29 Februari 2012

Kuabadikan dalam Rahasia


Dalam perjalanan ini aku memetiknya Sebagai amunisi ketika aku akan terjatuh tersandung bebatuan.
Ketika aku tenggelam dalam sungai panjang tak bermuara.
Merangkak, mencoba memunguti puing yang kau hempas dan berdiri menggenggamnya.
Bukan untuk ku kubur bersama yang telah mati tapi untuk kuletakkan di kotak yang berada disisi lain dekat jantungku.
Teringat jelas, nama yang kuukir di tengah pelangi senja beberapa waktu lalu.
Aku duduk dibawahnya seolah dapat memilikinya bak seorang raja.
Lebih tepat yang membuat lilin ini menyala terang.
Kecil yang terinjak tak membuat nya mati disini.
Semakin ingin berada untuk mu saat kau terbangun dalam keadaan buta.
Sadarilah….
untuk beberapa hal yang pernah terlewatkan.
Aku selalu saja ada di tempatmu itu.
Walau kau tak pernah tengok sedektipun
Dan , apa yang kau sisakan dari setiap jengkal kejadian
Aku selalu menyimaknya,
Bahkan sakit yang pernah menderamu
selalu kurasakan saat itu juga.
Tak ingin kau menangis mengetahuinya.
Karena hal ini kuabadikan dalam rahasia…

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.