expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 17 Februari 2012

Aku menunggumu karena Allah




Ini bukan rajutan perasaan untuk sebuah penantian. Karena aku tahu, diriku terlalu banyak kekurangan...
Aku tahu... terlalu banyak yang harus aku perbaiki...karenanya....

Aku mencintaimu karena Allah....
Aku merindukanmu karena Allah...
Aku menunggumu karena Allah... 

Ya Allah...
Aku  meminta, buatlah aku menjadi Laki-laki  yang dapat membuatnya bangga....
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku...
Berikan sifat yang lembut sehingga kesholehanku datang dari-Mu...
Berikan aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya...
Berikan aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya....
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,agar mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi....

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan, "Betapa Maha Besarnya Engkau karena memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna..."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan...

0 komentar:

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.