expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 25 Februari 2012

"Selamat Hari Lahir"




Aku tahu, disana kamu tidak sendiri,Ada bunga bunga indah disudut taman itu. Mereka memberimu warna kehidupan. Membuatmu tertawa disaat sedih. Dan begitu banyak bidadari-bidadari yang menemanimu melukiskan keindahan di kanvas langit jinggamu. Sangat indah, bukan? 
Seindah pelangi yang pernah kau lukis diujung senja. Seindah mawar yang pernah kau tanam di sudut taman itu. Ahh, terlalu pilu untuk dikenang.


Apakah kau tahu? 
Langit sore di tempatku tidak lagi seindah dulu. Mereka murung, bahkan seperti menangis,Kubiarkan langit soreku tanpa pelangi, kubiarkan mawar indahku tanpa warna, kubiarkan mereka mati karena ku tahu semua akan pergi meninggalkanku dan Membiarkanku sendiri menatap kekosongan yang entah kapan akan berakhir.

Tapi.....Meski milyaran jarak telah memisahkan kita. Meski langit soreku tidak berwarna lagi, meski mawar di tamanku sudah mati. Aku tetap akan menjaganya disini. Tidak ada jarak dihatiku untukmu. Kau akan selalu berada disisi lain dekat jantungku. Selamanya, kau akan selalu menjadi tokoh utama dalam ceritaku. Kuharap, bidadari akan melukiskan namamu di langit soreku.

Walaupun aku tak tahu apa perasaanmu,bagaimana isi hatimu dan apa yang kau rasakan terhadapku,ahhhh...Aku belum sempat menanyakan hal itu..dan mungkin selamanya tak akan pernah aku tanyakan …?

Sekarang Aku hanya ingin bilang "Selamat Hari Lahir" ya,
Semoga sisa umurnya barakah dan semoga apa-apa yang kamu rencanakan dan Impikan ALLAH menghendaki dan mengabulkannya,Terutama untuk yang satu itu.... Amin yaa Rabbalalamin....

#Itu saja...

YM_an yukkk... ^_^

 
Copyright (c) 2010 Sepotong Episode Antara Hujan Di Bulan Desember. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.